Monday, March 19, 2018

Prilly Latuconsina Buka Mata Batin

Semenjak dibuka mata batinnya, Prilly  Latuconsina mulai bisa melihat sosok-sosok gaib yang sebelumnya tak ia percayai. Namun kemampuan pemain film DANUR itu berbeda dengan rekannya, Risa Saraswati, yang sudah mampu berkomunikasi dengan makhluk halus.
Prilly terkadang memang takut dengan sosok-sosok menyeramkan tertentu yang sulit untuk digambarkan. Namun ia justru sama sekali tak memiliki rencana untuk menutup mata batinnya. Justru, Prilly menganggapnya hal yang seru!





"Kalau aku sih karena aku orangnya nggak penakut dan aku percaya kalau aku nggak akan diganggu kalau aku nggak punya niat jahat, aku nyaman-nyaman aja ngeliat. Seru karena bisa berbagi cerita sama yang nggak liat. Yang nggak liat kan nggak tahu di sekeliling ada apa, tapi aku bisa tahu," ungkap Prilly saat ditemui di Taman Maluku, Bandung pada Minggu (18/3) kemarin.

Sejatinya, Prilly sendiri tak serta merta bisa melihat seluruh makhluk halus yang ada di dekatnya. Namun menurut Risa, kemampuan Prilly bisa meningkat sejalan dengan kenyamanan yang dirasakannya.
"Sebenernya dia punya potensi, ada turunan yang saya liat keluarganya. Waktu kita lagi garap ini terus dibantu dibukain, ya prosesnya lebih mudah. Biasanya kalau semakin nyaman semakin kuat. Kalau dia menutup juga karena dasarnya udah punya bakat jadi nggak akan ilang sih," jelas Risa.
Kekasih Maxime Bouttier itu bahkan berencana ketika sudah bisa berkomunikasi nanti. "Kalau bisa berkomunikasi, kayaknya aku mau bikinin lagu buat penunggu rumah aku yang megang kaki aku waktu itu, yang bikin aku teriak," pungkas Prilly.






Sumber : https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-takut-prilly-latuconsina-ogah-tutup-mata-batin-84daf6.html

No comments:

Post a Comment

MPCX INTRODUCTION