Saturday, April 28, 2018

IAME


IAME Sistem Identifikasi Terdesentralisai



Tujuan dari Penawaran Koin Awal IAME adalah untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan dan komersialisasi Jaringan Identifikasi IAME. ICO simpel dan hanya akan melibatkan dua aset kriptografi, Ethereum dan IAM Token.
IAME ini akan akan memberikan akses pada pengguna untuk melakukan transaksi Blockchain tanpa harus memberikan semua informasi pribadi yang tidak begitu berguna. Jadi mempermudah dalam sebuah transaksi karena hanya merekam hal hal yang berguna saja dalam transaksi. Namun  di samping keakuratan tapi juga kerahasiaan keamanan dalam melaksanakan transaksi tersebut sangat di jamin. Jadi akun hanya bisa di akses oleh pemilik saja dan sangat di jaga kerahasiannya.





Jaringan identitas IAME didasarkan pada 5 komponen utama:
  • Di klien;
  • Di server distribusi;
  • Pada pemeriksaan server;
  • Merekam di blokade;
  • Di server identitas.

Masing-masing komponen ini menjalankan perannya dalam sistem IAME, yang dapat diperiksa oleh proses validasi dan proses identifikasi.

IAM Token
Untuk mengelola jaringan IAME, token fungsional - token IAM akan diterbitkan, yang akan bertindak sebagai token verifikasi untuk memulai permintaan konfirmasi untuk paket validasi di IAME Identity Network. Semua akan membelanjakan token melalui klien dari jaringan identitas IAME, dan setelah dikurangi setara dengan biaya pencabutan akun blok, saldo token IAM akan dibayarkan sebagai hadiah kepada validator pihak ketiga yang melakukan proses validasi secara komersial. Dengan demikian, token tidak akan menjadi alat akumulasi, tetapi akan memperoleh nilai pasar atas dasar permintaan dan pasokan wajar untuk proses identifikasi.

Biaya token IAM akan, pada kenyataannya, ditentukan oleh dua faktor:
Biaya validasi, yang akan sebanding dengan biaya keuangan dari hashing jumlah data yang diminta dalam unit yang ditetapkan dan menetapkan harga minimum untuk token.
Permintaan pasar, yang akan sebanding dengan permintaan untuk identifikasi di blokade berdasarkan pada Jaringan Identitas IAME. Mengingat dinamisme verifikasi data di bidang identifikasi, permintaan pasar akan tetap siklis dan hanya akan meningkat dengan penggunaan jaringan identitas IAME.

Berdasarkan konsep sistem identifikasi terfragmentasi IAME, ada persyaratan untuk sistem validator pihak ketiga yang terdesentralisasi di bawah rasional bahwa validasi identifikasi yang dilakukan oleh banyak validator pihak ketiga lebih dapat diandalkan dan kurang rentan terhadap risiko penipuan daripada validasi identifikasi yang dilakukan oleh satu lembaga atau pihak. Namun, memiliki sistem yang berjalan secara nirlaba, di mana pihak ketiga "dibayar" untuk memvalidasi informasi, menciptakan kecenderungan alami bagi peserta untuk permainan sistem dan secara kolektif menyetujui proses validasi untuk menerima pembayaran. Solusi yang kami usulkan adalah model permainan simetris yang akan mendorong validasi kebenaran yang analog dengan Toleransi Kesalahan Bizantium - Algoritme Percobaan.

Sebagai kelanjutan dari Trial Algorithm, ada kebutuhan untuk imbalan dan mekanisme peringkat sedemikian rupa sehingga validator pihak ketiga yang baik diberikan penghargaan dan validator pihak ketiga yang buruk dihukum. Untuk mekanisme ini, dua sistem penghargaan diusulkan: sistem penghargaan token dan sistem peringkat simpul.


TIM YANG SOLID MENJADI ANDALAN





Itulah sepenggal  Program IAME sebuah platform masa depan yang mengedepankan kenyamanan dan kemudahan pengguna tanpa proses yang susah dan pastinya mempunyai nilai lebih yang sangat banyak juga menawarkan keuntungan yang berlipat.
Mulailah dan bergabunglah segera denga IAME dan baca lebih lanjut di link yang di sediakan di bawah ini :




Profile Bitcointolk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1912849
My Wallet :  0x49f7eb7afaC9d963066ee7e4A999d4A53Aa8A098

No comments:

Post a Comment

MPCX INTRODUCTION