Friday, April 27, 2018

PHOTOCHAIN

 TEKHNOLOGI PENJURALAN BARU BAGI PHOTOGRAPE



Saat ini tidak ada banyak opsi yang tersedia bagi fotografer atau desainer yang ingin menjual karya digital mereka. Hal ini sangat memprihatinkan bagi fotografer baru dan seniman hobi yang belum mempunyai pengakuan di banding dengan fotografer yang sudah terkenal, yang akan memungkinkan mereka untuk menjual karya mereka dengan harga lebih tinggi.

melihat hal tersebut munculah ide ide  yang memanfaatkan teknologi sebagai media.

Teknologi blockchain saat ini memungkinkan jaringan global orang-orang untuk melakukan transaksi berbagai jenis, peer to peer, tanpa ada pihak ke tiga yang mengatur. Inovasi baru ini memungkinkan orang untuk memverifikasi transaksi ini dengan aman dan aman kapan saja.
Namun demikian Seniman ini kebanyakan hanya mendapatkan 90% dari hasil penjualan hasil karya mereka.
Bersarkan hal itulah PHOTOCHAIN membuat inovasi untuk mempermudah dan membuat gebrakan gebrakan yang memungkinkan Seniman dapat memperoleh 95% dari harga penjualan Hasil karya mereka.
Dengan Teknologi Kontrak Smart blockchain Ethereum, orang dapat membuat perjanjian digital tanpa perlu pihak ketiga.
Salah satunya adalah PHOTOCHAIN.
Photochain adalah platform peer to peer, merilis konsep baru untuk fotografi generasi masa depan.

Photochain akan menjadi alat untuk perdagangan di dunia digital antara seniman dan pembeli yang aman dan cepat.
Dibanding dengan yang lain Photochain di desain lebih cepat karena pembeli dapat langsung berhubungan dengan Seniman/Penjual tanpa ada pihak ke tiga.
Sesuai Misinya
Photochain memiliki keuntungan yang jelas bagi para kontributor dan pelanggan. Kontributor di Photochain mendapat manfaat dari biaya sangat rendah - hanya 5% dari harga jual. Menyimpan 95% dari harga jual akhir memungkinkan kontributor untuk menawarkan pekerjaan mereka lebih murah. Akibatnya pasar menjadi lebih terjangkau bagi pelanggan. Jenis pasar yang adil tidak hanya menguntungkan pengguna, tetapi juga menguntungkan industri fotografi secara keseluruhan, seperti kemungkinan peningkatan pendapatan memberi insentif kepada kontributor untuk berkinerja lebih baik.





Perubahan pasar yang mendalam ini hanya dimungkinkan dengan menggunakan teknologi blockchain, Kontrak Cerdas,

pembelajaran mesin dan komunitas pengguna Photochain sendiri. Sebagian besar proses menjadi otomatis dan terdesentralisasi, secara signifikan mengurangi biaya tata kelola platform. Tidak dapat dihindari bahwa semakin banyak stok kontributor fotografi dan pelanggan akan lebih memilih untuk menggunakan Photochain.

Pengembangan platform Photochain adalah proses yang ambisius dan berkembang secara alamiah. Tujuan utama kami untuk proyek berada di bawah tiga komponen penting :

• Pasar P2P

Sangat penting bagi kami bahwa hanya artis itu sendiri yang dapat menentukan nilai karya mereka dan mereka diberi kesempatan untuk menawarkan pekerjaan mereka kepada banyak calon pembeli.

• Ekonomi Kripto

Photochain menarik bagi banyak orang yang belum menggunakan blockchain dan teknologi cryptocurrency. Kasus penggunaan "Photochain" yang relevan akan menarik perhatian pengunjung. GUI yang mudah digunakan dan proses perdagangan memfasilitasi proses orientasi dan mendukung Crypto Ekonomi menjadi mainstream.

• Rantai Hak Cipta Digital Photochain : DCC

Selama proyek berlangsung, semakin banyak artis akan dapat memperkuat hak cipta mereka dengan menggunakan Platform Photochain, karena karya mereka akan dikaitkan dengan nama mereka. Tautan ini dimanifestasikan sebagai transaksi di blockchain Ethereum dan karenanya dapat dilihat oleh semua pengguna setiap saat. Ini berarti artis itu hak kepemilikan gambar dapat dipertanggungjawabkan. Database dengan semua tautan yang dimanifestasikan telah ada dan dibangun dengan cara terdesentralisasi, Database ini di sebut sebagai DCC.

Peluang Pasar untuk Photochain

Menurut informasi dari stok fotografi terkenal, perputarannya pada tahun 2016 telah diperkirakan $ 756 juta. Ada total 1,7 juta pembeli aktif dan 100.000 seniman di platform ini. Angka-angka ini dapat meningkat secara signifikan untuk tahun 2017. Angka-angka kunci ini menunjukkan potensi pasar yang sangat besar. Selain itu, memungkinkan artis menerima hingga 95% dari margin keuntungan, secara signifikan meningkatkan potensi platform untuk adopsi dan penggunaan standar.
Registrasi pengguna juga di sediakan beberapa model 




TIM YANG MENGELOLA

Demikian sedikit ulasan tentang platform  kesehatan dan  yang berbasis nilai. Lebih jauh dan lebih jelas tentang PHOTOCHAIN, anda dapat menghubungi layanan media resmi langsung saja klik link dibawah ini:











Profile Bitcointolk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1912849
My Wallet :  0x49f7eb7afaC9d963066ee7e4A999d4A53Aa8A098


No comments:

Post a Comment

MPCX INTRODUCTION