Thursday, May 24, 2018

IAGON

IAGON
cloud dengan blockchain


Apa itu IAGON?

IAGON adalah platform blockchain terdesentralisasi dengan aliran transaksi yang pasti lebih aman dan transparan jika dibandingkan dengan platform lain. Platform ini kami buat khusus untuk Anda yang masih kesulitan dalam menyimpan file dalam ukuran besar dan juga repositori, dan tentu saja akan sama mudahnya ketika Anda menyimpan file dalam ukuran kecil. Sistem penyimpanan kami juga akan dienkripsi dan lebih aman karena mengintegrasikan teknologi blockchain, cryptographic, dan ai dengan cara yang mudah digunakan. File yang ingin Anda simpan akan dienkripsi di server cloud kami. Protokol enkripsi / dekripsi digunakan untuk data yang disimpan secara internal. Semua data yang disimpan dalam platform IAGON dienkripsi hingga taraf tertentu untuk melindungi data jika terjadi pelanggaran. IAGON memiliki berbagai opsi untuk menyimpan data pada platformnya termasuk SQL, NoSQL, Blockchain swasta, dan penyedia penyimpanan pihak ketiga lainnya yang sesuai dengan persyaratan peraturan.


MENGAPA KAMI MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN?

Kami merancang platform ini untuk berjalan menggunakan teknologi blockchain sebagai dasar pengembangan platform kami. Karena sejak pertama kali muncul, blockchain hadir dengan tawaran transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan cryptocurrency. Dengan teknologi blockchain, digitalisasi koin telah menciptakan cryptocurrency, yang terdesentralisasi, amanah, dan bebas dari perantara. Teknologi blockchain menggunakan sistem, di mana setiap transaksi dicatat dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga transaksi dapat dipertahankan dan mengurangi kemungkinan penipuan data. Blockchain pada dasarnya tahan terhadap modifikasi data yang terlibat. Blockchain adalah publik, buku besar didistribusikan dari semua transaksi dalam sistem yang diberikan. Ini terus tumbuh sebagai blok selesai (informasi transaksional) ditambahkan ke dalamnya.

Data ini tidak dapat dimanipulasi oleh orang pertama atau belajar dari sejak informasi dienkripsi. Yang paling penting dari hal-hal yang tidak dapat dipalsukan oleh Anda atau orang lain, membuat ICO saya bisa dilihat oleh semua orang. Blok-blok ini dibangun secara linear dan kronologis melalui kriptografi. Kami telah mengembangkan platform ini untuk bekerja dengan teknologi blockchain sebagai dasar untuk mengembangkan platform kami. Karena dari penampilan pertama, blok ini hadir dengan tawaran transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan mata uang kripto. Dengan bantuan metode yang disediakan oleh dan blockchain, pendiri akan dapat meluncurkan ICO, pra-ICO, dan kampanye crowdfunding lainnya. Ini akan memberikan para pendiri dengan banyak layanan dan alat penting untuk peluncuran yang sukses dari kampanye jenis ini sambil memastikan keamanan dan kredibilitas dengan menggunakan teknologi blockchain.

Blockchains memungkinkan struktur data yang mewakili faktur untuk digunakan dan menjadi bukti tamper. Ini memungkinkan semua peserta buku besar untuk melihat keadaan faktur sehubungan dengan waktu. Blockchain adalah jenis buku besar didistribusikan atau database terdesentralisasi yang menyimpan catatan transaksi digital. Daripada memiliki administrator pusat seperti database tradisional, buku besar didistribusikan memiliki jaringan database yang direplikasi, disinkronkan melalui Internet dan terlihat oleh siapa pun di dalam jaringan. Dengan disintermediasi layanan, blockchain telah merevolusi semua konvensi keuangan yang diketahui dan memelopori cara-cara baru untuk penggalangan dana melalui tokenisasi barang, produk, dan layanan.

Dengan menggunakan blockchain untuk transaksi, biaya akan minimal dibandingkan dengan model “perantara” saat ini yang termasuk pembayaran dan biaya konversi mata uang. Dengan TechSpecs, semua pembayaran langsung ke penjual dalam mata uang digital tunggal. Informasi rahasia dapat disiarkan ke rekan-rekan tertentu dengan izin yang tepat di jaringan untuk menjaga kerahasiaan lengkap. Sistem semacam itu sangat penting ketika berhadapan dengan perjanjian akses rahasia antara pihak yang bertransaksi. Selain itu, dengan teknologi Blockchain kami akan dapat menciptakan platform terdesentralisasi untuk membantu individu atau bisnis untuk menjadi sumber bagi investor dari seluruh dunia.












Nah itulah gambaran dan penjelasan sederhana tentang IAGON, meski penjelasanya sederhana,tapi iagon adalah platform hebat yang menggunakan blockchain,untuk membaca penjelasan tentang platform iagon dan kehebatanya,kalian bisa mengunjungi situs-situs iagon.

Berikut adalah tentang token IAGON dan penjualan token : 
Simbol (IAG)
Token Dalam Sirkulasi (1.000.000.000)
Penggunaan (di platform & Pertukaran).

Pra-penjualan IAGON dimulai pada tanggal 2 April, jam 12 siang BARAT.
Pra-penjualan menawarkan 20% token dengan harga:

0,07 USD per token IAG untuk 100 juta token pertama;
0,10 USD per token untuk 100 juta token berikutnya.

Pembelian dapat dilakukan di ETH.Pre-penjualan akan dilakukan hanya melalui Dragonchain, dan hanya pemegang Dragon token dapat berpartisipasi di dalamnya, Silakan kunjungi Dragonchainwebsiteformoreinformation-dragonchain.com. Crowdsale IAGON (Token Sale) dimulai 10 Mei. Penjualan Token berlangsung selama 30-60

crowdsale menawarkan 50% dari IAGONtokens ke publik (menawarkan total 500.000,
000tokens) sesuai dengan berikut

0,12 USD per semua token 500 juta
Jumlah total token IAG untuk dua fase: 700.000.000 token.

30% token lainnya (maksimal 300.000.000 token) akan didedikasikan untuk: 10% untuk tim IAGON; 10% untuk penasehat dan pemburu hadiah; 10% untuk pengembangan.


TIM IAGON

Dr Elad Harison
Chief Architect dan Chief Operations Officer

Dr. Navjit Dhaliwal
Pejabat tertinggi Eksklusif

Dr Claudio Lima
Kepala petugas teknologi


Untuk mengetahui tim iagon secara lengkap bisa dilihat disitus IAGON berikut :




By : @Jengger_jali
Profile Bitcointolk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1912849

No comments:

Post a Comment

MPCX INTRODUCTION