Friday, May 18, 2018

VIVA

VIVA SEBAGAI SOLUSI
PEMBIAYAAN PEMBIAYAAN PINJAMAN RUMAH





TENTANG JARINGAN VIVA

Viva adalah platform pembiayaan pinjaman rumah terdesentralisasi baru. Lebih khusus lagi, platform ini dirancang sebagai platform hipotek dan crowdlending yang berjalan langsung pada teknologi blockchain. Jika Anda pergi ke situs web perusahaan, maka Anda dapat berkontribusi atau mempelajari lebih lanjut tentang sistem melalui membaca buku putih.

Platform Viva akan menggunakan kontrak cerdas untuk pinjaman rumah crowdfund, menghubungkan peminjam dan investor langsung dalam ekosistem terdesentralisasi yang tidak memiliki kepercayaan. Dengan memanfaatkan transaksi blockchain ultra-aman, Viva memotong perantara, menghasilkan proses peminjaman yang lebih menguntungkan dan efisien bagi semua pihak. Viva memungkinkan pasar bebas untuk menentukan tingkat bunga pada hipotek peminjam dan menghilangkan kebutuhan bank dan perantara keuangan lainnya. Dengan menghilangkan inefisiensi dalam sistem keuangan lokal, suku bunga hipotek akan lebih adil dan akurat mencerminkan tingkat risiko yang terkait dengan nilai sebenarnya aset.

Viva bertujuan untuk merevolusi industri peminjaman hipotek yang sudah ketinggalan zaman dengan memangkas perantara dan mendesentralisasikan proses, dengan demikian menerapkan pendekatan pembiayaan yang secara fundamental lebih mudah diakses dan transparan. Kami percaya bahwa teknologi Viva akan meningkatkan ketersediaan kredit untuk peminjam dan untuk pertama kalinya memungkinkan investor non-institusional untuk berpartisipasi dalam pengembalian yang konsisten dan didukung aset yang terkait dengan investasi hipotek, produk yang secara tradisional telah dipesan semata-mata untuk lembaga keuangan besar. .

Selanjutnya, dengan memungkinkan pasar bebas untuk mendikte risiko dan nilai terkait dari setiap hipotek - sebagai lawan dari bank - kami berharap untuk melihat hipotek yang lebih adil. Platform Viva akan dimanfaatkan oleh mereka di negara-negara maju dan berkembang, sehingga memungkinkan dunia untuk mengambil langkah besar menuju kesetaraan kekayaan geografis - dengan meruntuhkan hambatan dan membuat kedua belah pihak lebih baik.

Misi Viva adalah untuk mengganggu industri hipotek dengan mengizinkan pembeli dan penjual rumah untuk mengatur sendiri ketentuannya. Setiap individu, dari negara mana pun di dunia, akan memiliki akses ke pembiayaan kredit untuk pinjaman rumah melalui jaringan pasar terbuka yang terdesentralisasi di Platform Viva.

Selain itu, fungsi Viva sebagai platform investasi dan tabungan yang dapat diakses hanya dengan ponsel berarti semua pengguna Viva akan memiliki akses ke pembiayaan kredit, tabungan dan investasi, dan layanan transaksi aman standar yang didukung blockchain - terlepas dari negara tempat mereka tinggal.

BAGAIMANA VIVA BEKERJA

Platform ini dioperasikan pada perusahaan pembiayaan tanpa batas dan terdesentralisasi untuk pinjaman rumah yang telah dikembangkan untuk menghilangkan kebutuhan untuk bergantung pada perantara seperti lembaga keuangan dan bank serta perantara keuangan.

Viva akan digunakan untuk menciptakan pasar baru di industri peminjaman / hipotek. Tujuannya adalah untuk mengurangi inefisiensi yang dimiliki industri sambil membuatnya lebih terjangkau untuk membeli rumah.

Ini adalah waktu tinju, Viva memungkinkan investor swasta yang diakreditasi untuk membeli aset FMS berharga tinggi (Fractionalized Mortgage Shares). Ini juga membantu untuk berinovasi aplikasi yang telah dirancang untuk meningkatkan keadaan saat ini dan penilaian kredit tradisional dan prosedur penilaian, sering kali ketinggalan jaman.

Viva di sini untuk menjadi bagian dari revolusi pembiayaan hipotek akhirnya di sini. Anda dapat berkontribusi sekarang di situs web perusahaan. Ada banyak dokumen berbeda yang tersedia untuk platform, seperti: whitepaper, acara pembuatan token, syarat & ketentuan, kebijakan privasi, dan pratinjau kode crowdlending.

Inovasi adalah kunci untuk Viva, teknologi keuangan yang digunakan pada sistem ini sengaja digunakan untuk membawa hipotek terdesentralisasi yang lebih besar kepada orang-orang di dunia. Platform ini memulai kontrak cerdas untuk penggunaan pendanaan pinjaman rumah melalui crowdsales. Dan kemudian menghubungkan investor dengan peminjam p2p pada platform teknologi terdesentralisasi dan tidak mempercayai. Memanfaatkan keamanan tak tertandingi blockchain adalah kunci untuk transaksi besar. Dan dengan memotong perantara seperti Viva, proses peminjaman menjadi lebih menguntungkan daripada sebelumnya.

Perusahaan ini memungkinkan pasar bebas untuk memilih suku bunga pinjaman hipotek bagi peminjam. Kebutuhan untuk memiliki bank atau perantara jasa keuangan lainnya dihilangkan melalui proses dan begitu pula lembaga keuangan lokal. Suku bunga pinjaman hipotek secara alami akan menjadi lebih adil, mencerminkan risiko yang terkait dengan itu secara akurat sesuai dengan nilai aset yang sebenarnya.

Ketika bank gagal pada tahun 2008, mereka membawa salah satu cryptocurrency pertama di dunia dan memulai proses desentralisasi kekuatan konglomerat keuangan. Viva sekarang mencari cara untuk menyelesaikan proses, dengan demikian mengambil semua kekuasaan dari sistem pembiayaan yang lebih tua, tradisional dan benar-benar ketinggalan jaman - untuk meninggalkan mereka di masa lalu, di mana mereka telah memiliki waktu yang sangat lama.



BERIKUT PENJELASAN  TOKEN VIVA

VIVA Token Sale dibagi menjadi dua tahap, ada:
1. Tahap Kontribusi Awal
Panggung ini dilakukan dalam tiga putaran dengan jumlah bonus berbeda.
2. Tahap Kontribusi Utama
Panggung utama dilakukan dalam tiga putaran dengan bonus masing-masing.

Putaran saat ini adalah babak ketiga (Pra-Penjualan) dari Tahap Kontribusi Awal. Putaran pra-penjualan di mana kontributor mendapatkan bonus 35% pada token ketika mereka berinvestasi. Putaran akan dilakukan dalam 30 hari atau sampai total 6.870 ETH telah dikontribusikan. Nilai tukar akan menjadi 46.511 VIVA untuk satu Ether.

Detail acara pembuatan token VIVA adalah sebagai berikut:
Token: VIVA
Platform: Ethereum
Ketik: ERC20
Harga di ICO: 1 ETH = 35.714 VIVA
BONUS
Kontribusi Awal,
Putaran 1: 40%
Putaran 2: 35%
Putaran 3: 30%
Kontribusi Utama,
Putaran 1: 25%
Putaran 2: 15%
Putaran 3 (tergantung pada jumlah investasi):
1 hingga 1,9 ETH: 5%
1,9 hingga 2,9 ETH: 10%
2,9 hingga 7 ETH: 15%
Total Token Supply: 4.000.000.000 VIVA
Token untuk dijual: 3.000.000.000 VIVA
Menerima: ETH
Didistribusikan dalam ICO: 75%

TIM VIVA

Untuk mempelajari lebih dalam silakan klik tautan di bawah ini :



Profile Bitcointolk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1912849
My Wallet :  0x49f7eb7afaC9d963066ee7e4A999d4A53Aa8A098

No comments:

Post a Comment

MPCX INTRODUCTION