Sunday, May 20, 2018

OPEN COLLECTORS NETWORK

OPEN COLLECTORS NETWORK



Apa itu OPEN COLLECTORS NETWORK?

OPEN COLLECTORS NETWORK adalah platform yang terdesentralisasi, dan tidak punya atau. Semua operasi diprakarsai oleh Anda menggunakan dompet favorit Anda dan diproses oleh ekosistem Ethereum.

Kami membangun sebuah platform untuk semua orang, terlepas dari tingkat atas atau kemampuan bahasa mereka di ruang blok. Tujuan kami adalah platform kami mulus. Anda bisa menggunakan Open Collectors Network, anda tidak tahu apa-apa tentang bagaimana kinerja blok bekerja. Kami menggunakan dompet yang paling populer, Ethereal, Metamask, yang membuat semua semut mungkin bagi pengguna akhir.

Platform tidak membutuhkan atau mengumpulkan informasi pribadi. "Akun" Anda di situs benar-benar diwakili oleh dompet Ethereum Anda.

Platform kami memungkinkan Anda untuk membuat, berinteraksi dan memperdagangkan token unik. Beberapa token yang ada, yang dapat dijual pada platform – itu CryptoPunks, CryptoKittens dan Decentraland. Namun, setiap penanda yang mewakili sesuatu yang langka dan unik, dapat dibuat sebagai mobil klasik, selebriti atau hanya ideya.

Platform tidak macet atau mengumpulkan informasi pribadi. “Akun” Anda ada di Situs Benar-benar mewakili tas Ethereal Anda. Meskipun sebagian besar token yang dibuat dan dijual di bursa saling dipertukarkan, artinya, 5 koin sama bagusnya. Kami membangun sebuah platform untuk semua orang, terlepas dari tingkat pendapatan atau kemampuan bahasa mereka di ruang blok.

Di platform ini , ada beberapa perbedaan penting yaitu :

Berurusan dengan token individu unik yang langka.
Mengizinkan membuat penanda unik Anda sendiri.
Mengizinkan membuat aturan untuk interaksi antar elemen.
Memiliki mekanisme remunerasi, diimplementasikan berdasarkan aktivitas pengguna dan terdesentralisasi.

Airdrop diberikan secara berkala, dalam bentuk air tetes ECTO, berdasarkan Kombinasi aktivitas pada platform dan jumlah ECTO yang Anda pegang.

TUJUAN PLATFORM

Cara terbaik untuk menjelaskannya adalah dengan memberi contoh. Bayangkan Anda mencetak 1000 selebaran dan membagikannya di jalan. Anda tidak peduli selebaran mana yang Anda tangani dari tumpukan, karena semuanya identik: ukuran yang sama, konten yang sama, tujuan yang sama. Koleksi ini dari selebaran dikatakan sepadan dan itu setara dengan mata uang kripto saat ini: jika Anda mengirim seseorang 1 ETH, tidak masalah “yang” ETH dari dompet Anda itu.
Tapi mari kita pertimbangkan sekarang, koleksi lain: lukisan oleh seniman terkenal. Sudah, kita bisa membedakannya: meski semuanya lukisan, jika Anda ingin membelinya, Anda tidak akan memilih secara acak. Anda lebih menyukai yang lain, ada yang lebih mahal dan sebagainya. Mereka tidak fungible , karena mereka semua satu-of-a-kind dan itu penting “yang” satu itu.
Ini adalah jenis token khusus yang menjadi platform kami, dan kami sangat yakin bahwa kasus penggunaan untuk itu tidak ada habisnya.
Kami memiliki beberapa yang sudah diimplementasikan dan lebih banyak yang telah kami pikirkan dan kerjakan. Tapi yang lebih penting, ini adalah hal-hal yang tidak kami pikirkan yang menarik: platform kami terbuka untuk semua orang dan kami mengharapkan gagasan inovatif untuk diterapkan di puncak platform kami, terutama karena ini menghilangkan semua kompleksitas terkait blokir.

Penjualan Token

Penjualan pribadi sedang dalam proses untuk informasi lebih lanjut silahkan Bergabung di sini @opencollectors.network.

ALOKASI TOKEN




Dijual 97500000 – 65%
Penasihat 15000000 (dilepaskan dalam batch selama periode 6-12 bulan) – 10%
Pendiri 15000000 (dipegang selama 12 bulan) – 10%
Perusahaan 19500000 (digunakan untuk kemitraan) – 13%
Bounty 3000000 – 2%

ALOKASI DANA


Pengembangan 5550 – 37%
Kemitraan 4500 – 30%
Pemasaran 3000 – 20%
Hukum & Operasi 1500 – 10%
Unforseen 450 – 3%

TEAM




Agar lebih tau tentang Datareum silahkan kunjungi Link di bawah ini :




Profile Bitcointolk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1912849
My Wallet :  0x49f7eb7afaC9d963066ee7e4A999d4A53Aa8A098

No comments:

Post a Comment

MPCX INTRODUCTION