Thursday, May 24, 2018

QOMPASS

QOMPASS
Untuk Pasar Keuangan Di Blockchain


Pasar Blockchain menyibukan para pengguna dan investor sejak kemunculanya, berbagai macam platform diciptakan untuk memberikan akses bagi para invstoruntuk berinvestasi,platform berbasos blockchain pun menjamur, karenabanyakpelaku bisnis yangtidaktinggal,namunmereka menciptakanplatformyang berbasis blockchain danmenggalanginvestor secara besar-besaran diseluruh dunia,untuk digerakan demi mendapatkankeuntungan,berbagai perusahaan besar dilibatkan agar tokenyang dijualdapat memenuhi keinginan para pengunanya yaitu mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya, dari berbagai macam nama platform berbasis blockchain semua menawarkan keuntungan dankemudahan,namun dari berbagai macam platform berbasis blockchain yang mampu menawarkan layanan supercepat hanya dimiliki oleh Qompass dimanadalam setiap detik mampu memverifikasi sejumlah 30.000 transaksi, tentu ini merupakan revolusi yangenakjubkan,sehingga dengan layanan tersebut, diharapkan layanan trade Qompass mampu memberikan layanan yang prima, dan dapat memberikan layanan yang super cepat, sehingga para pengunanya tidak perlu menunggu waktu hanya untuk melihat apakah investasinya terverifikasi oleh platform apa belum, ini artinya semakin menipiskan kemungkinan adanya kegagalan dalam berinvestasi.karena akan terdeteksi secara cepat,lalu apa itu Qompass???
Trader Qompass
Adalah Platform canggih untuk semua perdagangan kripto dan kebutuhan investasi Anda.. Qompass Trader adalah platform canggih untuk membuat diagram, menganalisis dan meramalkan pasar keuangan, yang menawarkan keamanan maksimum dan anonimitas. itu dirancang pada blockchain khusus. kami telah menciptakan platform untuk menghilangkan pasar dan manipulasi tanggal perdagangan Penggunaan kontrak cerdas membuat tidak mungkin untuk mengubah atau memanipulasi perdagangan, sehingga memberi kesempatan yang sama kepada semua pihak yang terlibat.
Akun Crypt Managed MCA
Qompass memperkenalkan cara baru untuk mendapatkan penghasilan pasif pada investasi Crypto Anda. Hasilkan hingga 30% Per Bulan pada kepemilikan crypto Anda Menggunakan kecerdasan Buatan canggih dan Algoritma Neural network dikombinasikan dengan leverage aktif. Investor dalam program MCA dapat memperoleh pendapatan bebas stres seperti itu pada kepemilikan crypto mereka.

BUKA AKUN CRYPTO YANG DIKELOLA
Prioritas diberikan untuk berlangganan ICO Qompass. Anda dapat mendeposit BTC (atau ETH) untuk membeli QPS di akun Anda. Dapatkan leverage hingga 100: 1. Pilih paket investasi yang sesuai dengan setoran Anda. Kontrak dapat diperbarui setiap bulan berdasarkan First Come First Serve. Tarik keuntungan dan setoran ketika kontrak berakhir. Tidak ada modal Lockup, Limited Cap - sekali Cap asupan bulanan tercapai, program ditutup untuk investor baru. Biaya Kinerja Rendah dan Perlindungan Modal 100% - Semua deposito dijamin oleh Dana Cadangan kita sendiri

Memanfaatkan Kekuatan Kecerdasan Buatan, Jaringan Saraf Tiruan, dan Leverage Aktif untuk menguntungkan setiap pedagang
Ekosistem Qompass akan mensimulasikan perilaku trader ahli secara tepat dan menyediakan ekosistem protokol API dan aplikasi yang kaya untuk mendorong pasar keuangan dan modal dalam skala global.

Visi Qompass
adalah untuk mengembalikan kepercayaan yang hilang dari para pedagang di pasar keuangan 294 triliun dolar dengan memanfaatkan fungsionalitas blockchain sepenuhnya didistribusikan buku untuk membuat setiap tamper bukti transaksi dan bebas korupsi.

KelebihanQompass
Qompass Blockchain dirancang untuk transaksi keuangan berkecepatan tinggi yang merupakan salah satu aspek terpenting dalam perdagangan
1, Teknologi Qompas mampu memverifikasi pengguna sampai 30.000/detik
2. Biaya serendah mungkin untuk setiap transaksi
3. Lengkapi anonimitas
4. Bantuan kecerdasan buatan
5. Mudah digunakan kontrak pintar - Drag and Drop Templates

Mengapa Memilih Qompass bukan Palatformlainya?
Qompass telah menemukan solusi yang akan memungkinkan pedagang dan investor crypto untuk melakukan perdagangan mata uang kripto tanpa menyerahkan kendali penuh atas aset. Melalui API, Kontrak pintar, dan aplikasi kami, Anda dapat menautkan dompet yang menyimpan aset Anda ke pertukaran dan memulai perdagangan aset crypto, semua penyelesaian yang dilakukan oleh kontrak cerdas.

Protokol Blockchain Terdesentralisasi yang Dijamin
Secure Explored (Tidak Ada yang Bisa Memata-matai Alamat Dompet Anda)
Kecepatan Tinggi> 30000 Transaksi Per Detik (Scalable)
Kecerdasan Buatan (Monitor Blockchain Kesehatan Dan Dapat Mengukur Sesuai Kebutuhan)
Kontrak Pintar (Tanpa Diperlukan Program - Drag and Drop Templates)
Node Tak Terbatas (Setiap Dompet Berfungsi Untuk Mengamankan Jaringan Dan Meningkatkan Produktivitas)

Persoalan
Keterbatasan dari Blockchain saat ini
Lambat, Sangat Mahal dan Semakin Buruk
Lebih mudah dimuat
Masalah skala
Kontrak pintar terbatas (Diperlukan Pemrograman Berat)

Solusi
Pada umumnya hal tersebut menjadi masalahyang lumrah dalam dunia blockchain, namun dengan teknologi yang dikembangkanoleh Qompass, platform memberikan layanan dengan kecepatanyang maksimal serta mengunakanya dengan cost yang sangatmurah, inilah yangb kemudian menjadikan trasnsaksi via Qompass menjadi sangat mudah danmurah.

Siapa yang mendapatkan Manfaat Dari Qompass
1, Bisnis yang Memerlukan Kecepatan Transaksi Tinggi
2, Prosesor Pembayaran Secara Lokal Atau Dalam skala global
3, Manajemen Payroll - Menggunakan Aplikasi Qompass Anda Dapat Mengirim Hingga 1000 Transaksi Sekaligus
4. Pemerintahan Wasiat
5. Lembaga Keuangan, Bank
6. Bisnis yang Membutuhkan Mudah Digunakan Kontrak Pintar
7, Hedge Funds, Bursa Saham

LAYANAN OLEH QOMPASS

1. Menukar uang
Pertukaran peer to peer (P2P) inbuilt kami memungkinkan Anda bertukar mata uang tanpa perantara
Pembelian crypto sekarang lebih cepat, lebih murah, dan lebih mudah dengan Qompass Mobile App

2. Mengirim Uang
Aplikasi seluler Qompass memungkinkan Anda untuk mengirim uang (mis. Fiat dan Crypto) ke pengguna lain.

Mengirim QPS gratis tetapi biaya transaksi kecil akan dikenakan untuk mengirim mata uang lainnya

Bagaimana itu bekerja
Kartu Qompass adalah kartu debit hybrid dan dompet perangkat keras yang memungkinkan akses cepat ke blockchain.

Kartu ini dilengkapi dengan NFC. Anda dapat menggunakan kartu di ATM dan POS di seluruh dunia atau cukup gunakan untuk menyimpan investasi crypto Anda. Kartu ini akan mendukung QPS, BTC, ETH, dan ERC20 Tokens.

Di mana itu bekerja
Anda dapat menggunakan Qompass di ATM untuk menarik mata uang Fiat, di Point of Sale (PoS), dan dalam belanja online


Tim



Demikian sedikit penjelasan tentang Blockchain QOMPASS dan untuk lebih jelas tentang itu silahkan Klik tautan di bawah ini :





Oleh : @Jengger_jali
Profile Bitcointolk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1912849


No comments:

Post a Comment

MPCX INTRODUCTION